Friday, April 12, 2013

Pelantikan BEM KM Undip, Ical batal datang

BeritaKampus_pelantikan bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas diponegoro, pengurus UKM serta bem fakultas (11/4) berlangsung khidmad, acara yang berlangsung di gedung prof. Sudharto ini di hadiri oleh perwakilan lembaga kemahasiswaan se-Undip, perwakilan bem fakultas dan ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan. 

Dalam 3 tahun terakhir, pihak rektorat berhasil mengundang para elit poliik. Dua tahun lalu misalnya, rektorat mengundang mantan wakil president BJ. Habibie, selang tahun berikutnya pelantikan di hadiri lagi oleh mantan wakil president Jusuf Kalla. ada yang unik dari acara 2 tahun tersebut, masing-masing mantan president tersebut  melontarkan ucapan,"kali ini saya duduk bersamaan dengan president sedangkan kami adalah mantan wakil president". Mahasiswa yang datangpun langsung tertawa riuh ketika mendengar ucapan tersebut.

acara pelantikan pengurus BEM KM tahun ini sejatinya di hadiri oleh elit politik dari partai berlambang pohon beringin namun menjadi batal, dikarenakan ARB panggilan akrab aburizal, memiliki banyak agenda. sehingga harus mengcancel undangan acara pelantikan BEM KM undip tersebut. Tidak kehilangan arah, pihak rektorat undip mengundang Ketua DPD IKA Undip Jateng 2012-2016, Hadi Prabowo ( HP ) dengan membawakan stadium generale, Topik Studium Generale tersebut membahas mengenai Peran Undip dalam Membangun Jawa Tengah. kepengurusan BEM KM tahun ini mengmbil visi "be Inklusif solutif Aspiratif. (Ar)

0 comments:

Post a Comment